Rabu, 12 Oktober 2011

Cara Rahasia Hack Chips Poker Facebook

POST COMENT HERE
Pagi-pagi ada sebuah email notifikasi dari facebook dari salah seorang teman. Mas bagaimana cara hack chips poker facebook. Begitulah kira kira isinya, hanya saya jawab, saya tak tau cara mencuri/hack chips poker faceebok bos, dan tanpa pikir panjang langsung saya ucapkan selamat tinggal kepadanya.
Kembali ke tujuan dari facebook kan social nertworking. Tapi buat apa kalau mempunyai teman yang mempunyai niatan mencuri chips poker atau mau sok jago mau mencuri account facebook atau mau hack chips poker segala.

Sejak lama saya bergabung di facebook, tapi sayapun jarang login kecuali ada email notifikasi dari facebook. Mengganti statuspun seminggu sekali itupun tak pasti :) . Di facebook saya hanya sekedar sharing photo hasil hunting, sharing links2 dan info penting lainnya. Kalau hanya mengganti status facebook cuma mau bilang lagi laper atau lagi makan siang. Halah siapa saya, begitu sih pikiran saya hihihi.
Banyak teman mengeluh account facebooknya di curi gara gara chips poker game dari facebook tersebut. Padahal saya yakin game tersebut dicipatin bukan untuk belajar cara hack facebook. Untungnya tak ada satupun game di facebook yang saya mainkan hihihi.
Bagi sampean yang suka main poker atau game lainnya di facebook lebih hati2 saja, jangan sembarang add teman yang tak dikenal. Apalagi jika sampean gemar bermain game poker biar hack chips poker facebook tak terjadi pada account sampean. Happy weekend teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer