Sabtu, 08 Oktober 2011

Tips Cara Tepat Memilih Warna Lipstik

POST COMENT HERE
bibir
Ketika memilih warna bibir di saat cuaca panas dan terik, warna cerah yang bisa membangkitkan semangat adalah pilihan yang tepat. Apalagi bagi Anda yang tinggal di daerah beriklim tropis, warna -warni buah adalah pilihan warna yang pas.
Warna bibir juga bisa menandakan suasana hati Anda, bahkan bisa membuat Anda terlihat lebih segar dan energik. Agar bibir terlihat segar dan memesona ada baiknya Anda hindari menggosok bibir dengan tangan, usahakan menggunakan pelembab bibir sebelum menerapkan lipstik di bibir  Anda.
Pilih warna-warni bibir yang bisa membuat penampilan Anda segar meski di bawah terik matahari. Berikut tips warna lipstik yang bisa Anda gunakan di siang hari seperti dikutip dari laman Modernmom.com:
Bright Pink
Sama seperti warna flamingo pink, pink cerah memancarkan kehangatan dan semangat. Pilih warna cerah seperti permen karet jika Anda memiliki kulit lebih ringan dengan nada pink.
Pilih magenta jika Anda memiliki warna kulit lebih gelap. Ketika memilih warna bibir merah muda, hindari jenis lipstik beku atau mengilap sehingga bibir Anda tidak akan terlihat terlalu berat.
Ungu
Lipstik warna ungu terlihat menarik pada wanita yang memiliki rambut merah terang dan warna kulit terang. Mereka yang memiliki warna kulit bercahaya harus memakai nuansa lebih lembut dari lavender dan ungu muda. Mereka yang memiliki warna kulit gelap bisa memilih warna ungu anggrek. Ada ungu lipstik dicampur dengan platina, perak atau emas berkilau, yang membuat mereka lebih mudah untuk dipakai.
Merah
Merah adalah pilihan warna klasik bibir dan dapat bekerja dengan baik terutama selama kencan makan malam. Hal ini dramatis dan bisa menjadi pusat perhatian orang ketika dikenakan dengan gaun hitam klasik .
Pada siang hari, pilih lipstik merah ceri jika Anda memiliki bibir pucat. Bagi mereka dengan bibir gelap, pilih warna coklat-merah. Gunakan tipis jika Anda ingin warna bibir terlihat lebih alami. Namun, jika ingin suasana hati terlihat lebih hidup, memakai gaun terusan berwarna-warni dengan padu padan lipstik merah menyala akan lebih menarik.
sumber : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer